Memilih Pintu Otomatis yang Sesuai Dengan Kebutuhan Anda
Kamis, 30 Desember 2021 •   Teknologi

Memilih Pintu Otomatis yang Sesuai Dengan Kebutuhan Anda

Pintu otomatis atau dikenal juga automatic door banyak kita jumpai terutama di gedung-gedung perkantoran, kantor pemerintahan, kantor perbankan, bandara, stasiun, plaza/mall, supermarket ataupun rumah sakit.

Pintu otomatis tentunya memiliki fungsi sebagai pintu atau gerbang utama tetapi selain itu, pintu otomatis memberikan kesan elegan dan mewah pada sebuah gedung/perkantoran. Sistem otomatisasinya memberikan kenyaman bagi pengunjung atau pelanggan kita.

Tetapi dari itu semua, penting sekali memastikan kualitas mesin pintu otomatis harus yang berkualitas karena jika terjadi kerusakan, tentu akan memakan biaya yang lebih besar dan masalah waktu yang tidak sedikit.

Pintu otomatis kami adalah merk NABCO yang sudah terjamin kualitasnya karena merupakan produk dari Jepang langsung. Produk pintu otomatis NABCO juga merajai pasar pintu otomatis di Jepang dan tentukan memiliki kehandalan yang dapat diandalkan.

Hubungi kami untuk pemasangan pintu otomatis di PT. Westindo Abadi Jaya yang beralamat di Jl. Bandengan Utara Komp. Bandengan Indah Blok A 31-32. DKI Jakarta - Indonesia. Telp. +62 (021) 6627526 / 6627527. HP/WA. 08121831578.

Pintu Otomatis Rumah Sakit

Pintu Otomatis Rumah Sakit

Pintu otomatis model ini sangat cocok untuk rumah sakit baik digunakan di pintu utama ataupun di ruang UGD dan bahkan dapat diimplementasikan di ruangan laboratorium.

Pintu otomatis ini dapat juga dikombinasikan dengan access control (kartu pengenal seperti RFID card) dimana dapat membatasi hak akses bagi yang tidak berkepentingan.