Selasa, 19 April 2022     Kecantikan & Perawatan Diri / Travel & Wisata
Harmonize Spa di Medan - Pijat Refleksi di Medan

Harmonize Family Spa merupakan tempat layanan spa di medan yang profesional dan nyaman untuk keluarga. Dengan PROKES ketat, Harmonize Family Spa terus melayani Anda.

Anda akan dilayani oleh para terapis kami yang telah terlatih, profesional dan berpengalaman untuk memastikan layanan spa dari kami menjadi menyenangkan untuk Anda. Selain itu, prokes ketat juga kami terapkan agar semua tersedia dalam keadaan higienis sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir walaupun di masa pandemi ini.

Adapaun layanan kami sebagai berikut:

  • Harmonize Massage
    Merupakan perpaduan dari 3 teknik yaitu: thai massage, traditional massage dan chinese medicine massage yang bertujuan untuk merileksasikan, menghilangkan lelah serta memperlancar peredaran darah.
  • Moksa Message
    Massage yang menggunakan bahan baku rempah yang dipadukan dengan moksa untuk menghantarkan hangat serta di massage dengan minyak panas yang bertujuan untuk menyehatkan dan menyegarkan badan serta memperbaiki fungsi organ tubuh dan membantu proses penyembuhan penyakit (Aroma Therapy Eucalyptus).
  • Vagina Spa (V-Spa)
    Treatment yang dikhususkan untuk daerah organ intim kewanitaan terdiri dari: Steam Vagina - Membersihkan bagian dalam kewanitaan dan membantu menghilangkan keputihan. - Kompres Vagina Mengencangkan oto di sekitar organ intim serta menambah sensitivitas dan vitalitas. - Ratus Vagina Mengharumkan bagian intim kewanitaan dan Totok Vagina - Merapatkan serta mengencangkan otot di sekitar vagina.
  • Scrub Full Body
  • Totok Wajah dan Kepala
  • Refleksi Kaki & Full Body Massage
  • Hot Oil Massage

Untuk reservasi spa di Medan, anda bisa menghubungi kami di nomor WA 0811413328.

Nama Lengkap

Halo Harmonize

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

0811413328

Perusahaan

Harmonize Spa

Telp/Fax

082163833833

Alamat

Jalan Adam Malik No. 82 Samping K3Mart

20114 Kota Medan - Sumatera Utara

Selasa, 08 Maret 2022     Kecantikan & Perawatan Diri / Travel & Wisata