Rabu, 14 Juli 2021     Agribisnis
Jual Atap uPVC Alderon di Kota Medan dan Sekitarnya

Alderon Atap uPVC - Distributor Resmi Alderon di Kota Medan. Kami merupakan distributor resmi dari produk atap uPVC yang berkualitas. ALDERON MEDAN adalah toko dan sekaligus distributor resmi dari produk PT. Alderon Pratama Indonesia di wilayah kota Medan, Sumatera Utara hingga propinsi Aceh.

Twinlite® Gen 2.0 adalah generasi terbaru dari Twinlite sebelumnya yang merupakan upaya kami untuk menghadirkan produk dengan kualitas terbaik bagi Anda.

Twinlite Greca di lengkapi dengan lapisan pelindung Ultra Violet, yang berfungsi memblock 98% bahaya radiasi sinar UV, sehinggga melindungi anda sekeluarga yang berada di bawah atap Twinlite Greca. Lapisan UV ini juga menjadikan Twinlite Greca lebih tahan terhadap perubahan cuaca yang extreme, membuatnya tahan lama, tidak mudah pecah, dan menjaga warna Twinlite Greca tetap indah untuk jangka waktu yg lama.

SolarTuff® adalah corrugated polycarbonate sheet kualitas premium dengan tingkat kejernihan sangat tinggi dan daya tahan yang luar biasa, solusi paling tepat untuk kebutuhan solusi atap dan partisi anda. Dibuat dengan teknologi termuktahir Eropa dan pilihan bahan plastik terbaik, SolarTuff® sangat ringan tetapi juga sangat kuat, mampu bertahan dalam berbagai perubahan cuaca.

Selain yang telah disebutkan juga mudah untuk dipasang, design yang dinamis dan berbagai pilihan warna menarik membuat SolarTuff® adalah solusi terbaik untuk atap dan partisi untuk menuangkan kreativitas dan imaginasi lewat design dan arsitektural bangunan anda.

Pastikan mendapatkan produk atap uPVC terbaik dari Alderon, Twinlite, Solartuff dan lainnya dari toko kami sebagai distributor resmi produk tersebut

Nama Lengkap

Hansen

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

085373332215

Perusahaan

Alderon Medan

Telp/Fax

(061) 6621305

Alamat

Jl. Gunung Krakatau No. 23 Simpang Jl. Pembangunan I

20238 Kota Medan - Sumatera Utara

Sabtu, 03 Juli 2021     Agribisnis