Rabu, 14 April 2021     Rumah & Bangunan / Lain-lain
Prioritas Millennials Memiliki Hunian Apartemen di Batam yang Nyaman dan Aman

Bukan hal yang mudah untuk dapat memiliki hunian ditengah kota, dengan harga yang terjangkau namun dapat memiliki hunian yang nyaman dan aman. Bagi sebagian kaum Millennials yang bergerak dibidang usaha maupun seorang professional, tempat tinggal yang praktis juga menjadi nilai tambah.

Salah satu lokasi dan apartemen di batam, juga tetap menjadi penentu utama dalam memilih hunian, apakah dekat dengan kawasan bisnis, entertainment, perbelanjaan, dan masih banyak lainnya yang membuat penghuni menjadi mudah dan praktis ketika tinggal di hunian tersebut sebagai apartemen millennials.

CitraPlaza Nagoya Batam tentu menjadi jawaban yang tepat, tidak hanya untuk ditempati, namun dapat menjadi pilihan apartemen untuk investasi. Pertama lokasi apartemen yang berada di jantung kota Nagoya Batam, pusat bisnis, entertainment, pusat perbelanjaan, menjadikan CitraPlaza Nagoya menjadi pilihan hunian yang tepat bagi Millennials. Tidak hanya lokasi yang sangat mendukung, namun fasilitas yang terintergrasi seperti ; Swimming Pool, Jogging track, GYM , Children Playground, Entertainment Room, BBQ Area, dan sebagainya membuat nilai dari apartemen CItraPlaza Nagoya bertambah dan merupakan apartemen pilihan yang tepat sebagai tempat tinggal maupun investasi.

Progress pembangunan CitraPlaza Nagoya, apartemen batam sudah mencapai tahap topping off di bulan Desember 2020 dan siap serah terima di akhir tahun 2021. “Ini adalah kesempatan emas bagi kaum millennials yang ingin memiliki hunian untuk tinggal maupun investasi , selain lokasi CitraPlaza Nagoya yang strategis, proyek ini di developed oleh Ciputra Group sehingga kualitas bangunan dan fasilitas yang dimiliki mempunyai standard yang baik, dan terpenting pembangunan dilokasi proyek sesuai jadwal yang telah ditentukan”, Ucap Juan selaku Head Dept Sales Marketing CitraPlaza Nagoya.

Nama Lengkap

CitraPlaza Nagoya Batam

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08117709800

Perusahaan

CitraPlaza Nagoya Batam

Telp/Fax

(0778) 408 228

Alamat

Kompleks Nagoya Citywalk, Northwalk A No. 1

29444 Kota Batam - Kepulauan Riau

Rabu, 14 April 2021     Rumah & Bangunan / Lain-lain
Selasa, 13 April 2021     Rumah & Bangunan / Kontruksi
Kamis, 08 April 2021     Rumah & Bangunan / Kontruksi