Rabu, 14 Agustus 2019     Agribisnis
PAKET TOUR DANAU TOBA 4 HARI 3 MALAM

Paket tour danau toba 4 hari 3 malam adalah paket wisata yang paling laris manis karena memiliki cukup waktu untuk mengeksplore danau toba dengan nyaman dan rileks.

Saat ini berwisata ke Danau Toba memang berbeda dengan beberapa tahun lalu. Perbedaan yang paling dominan adalah mengenai infrastruktur baik jalan raya, bandara, destinasi wisata dan pelayanan di tempat wisata yang kini semua sudah jauh lebih baik.

Anda bisa memilih paket tour danau toba yang ditawarkan oleh travel agent di Medan dimulai dari Bandara Kuala Namu di Medan lalu bergerak menuju Danau Toba via Pematang Siantar atau mendarat di Bandara Silangit di Siborong-borong, Tapanuli Utara yang tentu saja dari segi jarak dan waktu tempuh lebih dekat dan lebih sedikit dibanding dengan mendarat di Bandara Kuala Namu Medan. Namun semua memiliki plus minus.

Paket wisata danau toba yang dimulai dari Bandara Silangit tidak banyak yang dapat dilihat karena destinasi sepanjang jalan hanya hutan dan perkampungan penduduk di daerah Kabupaten Toba Samosir. Sementara bila anda mendarat di Bandara Kuala Namu, banyak pilihan yang bisa ditawarkan, mulai dari keindahan sepanjang jalan melalui kampung dan kota, perkebunan kelapa sawit dan karet dan tempat belanja yang membuat wisatawan merasa nyaman. Bukan itu saja, wisatawan dimungkinkan untuk terlebih dahulu menikmati medan city tour lewat paket tour medan baru kemudian hari kedua menuju Danau Toba. Hal ini bisa didiskusikan terlebih dahulu dengan travel agent di Medan yang meng-host perjalanan anda.

Sebenarnya, mendarat di Bandara Silangit juga bisa dibuat lebih nyaman. Namun ini tergantung travel agent di Medan yang meng-host anda. Aurora Wisata Tour & Travel biasanya menawarkan photo group di Huta Ginjang, yaitu sebuah puncak tertinggi di atas Bandara sekitarb 15 menit dari lokasi Bandara Silangit. Selain itu, kami biasanya menawarkan kunjungan ke Museum Batak TB. Silalahi di Balige sebelum melanjutkan perjalanan ke Parapat, tempat di mana anda akan menginap.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Selasa, 13 Agustus 2019     Travel & Wisata
Senin, 12 Agustus 2019     Agribisnis / Agribisnis
Minggu, 11 Agustus 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa