Kamis, 08 Agustus 2019     Agribisnis
PAKET TOUR 3 NEGARA SINGAPURA THAILAND MALAYSIA

Program tour 3 negara saat ini sedang booming, di mana dalam satu program tour kita mengunjungi 3 negara. Yang banyak di masyarakat luas adalah open trip yang hanya berlaku untuk group saja. Namun Aurora Wisata memiliki desain sendiri yang berlaku untuk group kecil mulai 10 orang.

PAKET TOUR 3 NEGARA SINGAPORE ~ THAILAND ~ MALAYSIA

DAY 01: CHANGI AIRPORT ~ SINGAPORE CITY TOUR ~ HATYAI BY BUS EXPRESS (L/D)
Paket tour singapura akan tercover di dalam paket tour 3 negara ini, karena ini adalah salah satu program tour asia murah 2018 yang dimulai dengan ketibaan di Bandara Internasional Changi lalu city tour mengunjungi: Merlion Park, Explanade, Singapore Flyer (pass by saja), Parliament House (pass by), souvenir shop, kota China dan Bugis. Selanjutnya langsung menuju Hatyai menaiki Bus Umum (tidur di dalam bus). Oleh karena kita menggunakan bus umum namun mewah, maka banyak orang menyebut program tour kita sebagai backpacker singapore malaysia thailand.

DAY 02: TIBA DI PERBATASAN HATYAI ~ HATYAI CITY TOUR ~ CHECK IN HOTEL (B/L/D)
Tiba di Hatyai dan bertemu dengan driver, sarapan pagi, Dalam Paket Tour 3 Negara, Hatyai Tour mengunjungi: Hill Top/Kuan Im Statue (photostop), shopping di Nora Plaza, Renu Local Product, Samila Beach (Songkhla), Naga Head, Floating Market (Jumat/Sabtu/Minggu), check in di Hatyai Hotel.

DAY 03: HATYAI SHOPPING ~ KUALA LUMPUR BY BUS EXPRESS ~ CHECK IN KUL HOTEL (B)
Check out dari hotel dan Sarapan pagi di restaurant local. Shopping di Hatyai dan menuju Kuala Lumpur menggunakan Bus Umum. Tiba di Terminal Bersepadu Selatan (TBS) Kuala Lumpur dan transfer menuju Hotel di Kuala Lumpur.

DAY 04: KUALA LUMPUR ~ GENTING HIGHLAND TOUR ~ KUALA LUMPUR (B/L/D)
Sarapan pagi di hotel, langsung Tour ke Genting Skyway, mengunjungi: Batu Caves, Genting Skyway dan kembali ke hotel. Paket Tour 3 Negara regular tidak termasuk mengunjungi Genting Highland Tour, dan hanya melibatkan city tour di Kuala Lumpur.

DAY 05: FULL DAY KUALA LUMPUR CITY TOUR (B/L/D)
Sarapan pagi di hotel. Melanjutkan city tour di Kuala Lumpur, mengunjungi: Independence Square (lapangan merdeka), King Palace (Istana Raja) keduanya hanya photostop. Dilanjutkan mengunjungi National Mosque (Mesjid Kebangsaan), Pusat Kerajinan dan KLCC (semuanya photo stop) dan mengunjungi Chocolate Boutique. Shopping di Bukit Bintang/China Town dan kembali ke hotel. Selain Paket Tour 3 Negara, destinasi-destinasi ini memang bagian dari Paket Tour Malaysia.

DAY 06: KUALA LUMPUR ~ AIRPORT (B)
Sarapan pagi di hotel, check dari hotel dan transfer ke Kuala Lumpur Airport.
Paket Tour 3 Negara  atau open trip 3 negara selesai.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Rabu, 07 Agustus 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
Sabtu, 03 Agustus 2019     Agribisnis
Sabtu, 03 Agustus 2019     Travel & Wisata