Rabu, 31 Juli 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
SEWA BUS MEDIUM MEDAN

Layanan sewa bus medium medan merupakan satu dari banyak armada pariwisata yang disewakan di Kota Medan untuk memenuhi kebutuhan perjalanan wisata anda.

Medan merupakan satu dari kota terbesar di Indonesia. Sebagai kota metropolitan Medan memiliki fasillitas publik yang layak dan lengkap, baik yang disiapkan oleh Pemerintah maupun layanan yang disiapkan oleh pelayan publik termasuk di dalamnya layanan sewa bus pariwisata medan untuk aneka kebutuhan anda.

Sewa bus medan itu terdiri dari bermacam tujuan pemakianan, antara lain:

  1. Untuk kebutuhan berwisata di Sumatera Utara dan overland ke daerah lain seperti Sibolga, Padang, Bukittinggi, Aceh dan Sabang serta daerah sekitarnya.
  2. Untuk rekreasi dan kebutuhan mobilitas studi bagi mahasiswa dan pelajar di Medan baik anak sekolah di dalam Kota Medan maupun luar Medan.
  3. Untuk kebutuhan masyarakat umum, organiasasi, perhimpunan dan sosial.

Di antara banyak layanan termasuk sewa hiace medan dan sewa elf medan, ada satu jenis bus berukuran sedang yang paling banyak diminati oleh wisatawan yaitu bus ukuran sedang berkapasitas 20-29 seater. Banyak orang menyebutnya sebagai bus medium atau medium bus.

Layanan sewa bus medium medan sangat diminati karena bus jenis ini sangat laris disebabkan orang merasakan bahwa jenis bus satu ini mudah dibawa ke semua medan. Bisa melalui jalur bus umum dengan jalan besar, bisa juga menerobos medan yang sempit.

Belakangan ini seiring dengan lajunya pembangunan infrastruktur, semua perjalanan dapat ditempuh dengan lancar khususnya di Sumatera Utara. Pembangunan jalan toll dari Medan hingga Kota Tebing Tinggi telah beroperasi dengan lancar walau dengan konsekuensi pembayaran yang cukup tinggi.

Penyewa juga harus bijak dalam menentukan pilihan. Jangan sembarangan membayar sewa bus sebelum mengetahui dengan pasti bus mana yang akan diterima mereka. Sering kali terjadi konflik antara penyewa dengan penyedia layanan karena bus yang disiapkan tidak sesuai dengan harapan si penyewa dan berujung dengan kericuhan dan complain tingkat tinggi.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Disewakan

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Selasa, 30 Juli 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
Senin, 29 Juli 2019     Travel & Wisata
Minggu, 28 Juli 2019     Travel & Wisata