Selasa, 30 Juli 2019     Alat Proteksi & Keamanan / Elektrikal
Pasang dan Menjual Flap Barrier dan Tripod Barrier Gate

Mencari flap barrier untuk penggunaan pada sekolah-sekolah, tempat wisata, wahana bermain, stasiun kereta api, stasiun busway, bandara, bagian keimigrasian, gedung apartemen dan tempat lainnya, Anda bisa menghubungi kami.

Produk flap barrier kami buatan eropa dan jaminan kualitas. Konsultasikan kepada kami pemasangan flap barrier Anda.

Penawaran Terbaik

Flap barrier kami merupakan produk flap barrier kualitas terbaik buatan eropa dan jepang. Jadi jangan pernah ragu.

Dukungan Teknisi & Bergaransi

Telah banyak digunakan oleh banyak perusahaan. Pilihan mulai dari palang parkir yang 1 detik, 3 detik atau 6 detik

Box tripod turnstile TB-01.1 adalah solusi ringkas dan elegan untuk melengkapi titik masuk Anda; dipasang di jalur beberapa pintu putar membentuk lorong yang aman tanpa pemasangan penghalang pemandu tambahan. Kotak pintu putar ini memiliki 2 pembaca internal dengan koneksi antarmuka Wiegand dengan pengontrol.

Deskripsi

pintu pagar dengan elektronik bawaan dan 2 pembaca (EMM / HID)

panel kontrol jarak jauh

Fungsi “Anti-panik” otomatis yang diterapkan untuk model TB-01.1 adalah solusi modern yang tidak melibatkan keterlibatan fisik langsung. Lengan penghalang "Anti-panik" otomatis tidak seperti yang mekanis mengecualikan lipatan tanpa izin mereka oleh orang yang tidak berwenang.

Ketika catu daya dipulihkan atau sinyal Alarm Kebakaran dilepas, lengan harus diatur secara manual ke posisi pengoperasian.

Pembaca yang sudah terpasang akan menghemat biaya pembelian dan pemasangan peralatan.

Penutup atas pintu putar menampilkan indikator arah LED dengan piktogram terang yang menampilkan status pintu putar, yang menunjukkan arah jalur yang diotorisasi / tidak diotorisasi: panah hijau menunjukkan arah jalur yang diotorisasi, sementara sinyal berhenti menunjukkan pintu putar terkunci dan jalur tidak diperbolehkan.

Pintu pagar dapat dioperasikan:

sebagai unit yang berdiri sendiri yang dikendalikan dari panel kontrol jarak jauh (dikirim dengan set pengiriman standar) atau dari kontrol jarak jauh nirkabel

dari sistem kontrol akses (ACS) melalui pengontrol

Ketika dikendalikan dari ACS, pintu putar dapat dikonfigurasikan untuk beroperasi dalam mode kontrol pulsa atau mode kontrol potensial. Opsi pilihan mode kontrol ini memastikan pengoperasian pintu pagar di bawah sistem kontrol akses yang baik dari berbagai produsen, termasuk kemampuan untuk menggunakan pengontrol kunci dengan output yang mendukung mode kontrol potensial. Decoupling galvanis dari output pintu putar dari ACS disediakan.

Menggunakan pintu putar di ACS memungkinkan untuk mendaftar waktu kehadiran personil yang benar, terutama yang relevan untuk sistem Waktu dan Kehadiran.

Pintu putar adalah unit yang biasanya tertutup - tetap terkunci sampai sinyal otorisasi bagian diterima, atau pintu putar tidak dikunci dengan kunci pelepas mekanis. Pintu putar dapat dibuka dengan sinyal dari sistem alarm kebakaran.

Dalam keadaan darurat turnstile dapat dibuka dengan kunci pelepas mekanis, memastikan rotasi bebas dari lengan penghalang di kedua arah. Pintu pagar sebagai standar dilengkapi dengan kunci pelepas mekanis yang terpasang di dalam rumah pintu putar dan satu set kunci.

Pintu putar opsional dapat diberikan dengan lengan lipat anti-panik untuk memastikan jalan bebas hambatan dalam situasi darurat tanpa menggunakan kunci atau alat khusus.

Berkat konsumsi daya yang berkurang, pintu putar dilengkapi dengan voltase aman (maks. 14V).

Pintu pagar otomatis bisa dilengkapi dengan pagar yang serasi.

Nama Lengkap

Andreas

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08121831578

Perusahaan

WS Automatic

Telp/Fax

(021) 6627526

Alamat

Jl. Bandengan Utara Kompleks Bandengan Indah Blok A 31-32

14440 Kota Jakarta Utara - DKI Jakarta

Selasa, 30 Juli 2019     Alat Proteksi & Keamanan / Mesin & Kebutuhan Industri
Senin, 29 Juli 2019     Agribisnis
Minggu, 28 Juli 2019     Bisnis & Jasa / Perlengkapan Rumah