Minggu, 27 Januari 2019     Agribisnis
2 HARI 1 MALAM PAKET WISATA DANAU TOBA

Paket Tour 2 Hari 1 Malam Danau Toba adalah salah satu solusi bagi wisatawan yang mempunyai waktu sangat terbatas namun ingin mengunjungi Danau Toba dan Pulau Samosir.

2 HARI /1 MALAM PAKET WISATA MEDAN DANAU TOBA

HARI 01 : MEDAN - PARAPAT (LD)
Paket wisata Medan atau paket wisata danau toba dimulai dengan penjemputan di Bandara Kuala Namu Medan, lalu makan siang di restoran lokal dan selanjutnya berangkat menuju Parapat via Pematang Siantar. Berhenti sejenak di Kota Pematang Siantar persisnya di Toko Paten untuk berbelanja makanan khas lokal seperti Tangtang, tingting, tengteng, dan lain-lain atas biaya sendiri. Perjalanan dilanjutkan menuju Parapat. Check in di hotel. Menginap di Parapat. Makan malam disajikan di restoran hotel. Acara bebas usai makan malam.

HARI 02 : PARAPAT - MEDAN (B/L)
Sarapan pagi di hotel dan check out. Pagi ini rombongan selanjutnya diantar menuju dermaga kapal untuk mengikuti tour ke Pulau Samosir mengunjungi Tomok dan Ambarita dengan kapal motor. Group di bawah 15 orang hanya mengunjungi Tomok dengan kapal motor umum. Kembali ke Parapat. Makan siang di restoran lokal. Usai makan siang, rombongan berangkat menuju Medan via Pematang Siantar.
Rombongan diantar kembali ke airport untuk tujuan berikutnya atau diantar ke hotel di Kota Medan. Tour ke Danau Toba murah dan meriah. Tour Berakhir.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Jumat, 25 Januari 2019     Travel & Wisata
Kamis, 24 Januari 2019     Travel & Wisata